d3tektro its

web forum keluarga besar d3 elektro its
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Persipura vs Sriwijaya

Go down 
PengirimMessage
kirman

avatar

Jumlah posting : 137
Location : Tanon-Gemolong-Sragen-Jateng
Registration date : 07.12.07

PostSubyek: Persipura vs Sriwijaya   Thu Jan 10, 2008 11:30 pm

Hari minggu besok menjadi hari yang menentukan antara Persipura Jayapura dan Sriwijaya Palembang. Keduanya lolos ke putaran Final copa Indonesia (Rokok) Dji Sam Soe. Keduanya mempnyai kelebihan masing masing.

Persipura memiliki pemain2 yang bertalenta cukup banyak. Akan tetapi Sriwijaya dilatih oleh seorang pelatih yang dulu pernah menjadi suksesornya. Akankah Mutiara hitam akan jadi raja copa Rokok di Indonsia? Ataukah sebaliknya Wong Kito yang akan menjadi penguasa copa Rokok ini?

Kita liat aja besok....
Who is the champions on this games. cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kirmanan.blogspot.com/
kirman

avatar

Jumlah posting : 137
Location : Tanon-Gemolong-Sragen-Jateng
Registration date : 07.12.07

PostSubyek: Re: Persipura vs Sriwijaya   Mon Jan 14, 2008 5:11 pm

Sriwijaya akhirnya menjadi kampiun Copa Dji Sam Soe. Sepertinya tidak hanya itu saja, di Kejuaraan yg lain yaitu liga Djarum sepertinya Tim yang dulu pernah bermarkas di Solo itu (Persijatim Solo FC) itu juga mengincar juara. Dan mungkin jika seluruh pabrik Rokok di Indonesia ini mengadakan kejuaraan misalnya copa Gudang Garam, Copa Djarum 76, Copa Bentul, Copa Rokok Lintingan (ha ha ha...) pun akan di srobot juga. Ha ha ha ha... albino

Sriwijaya is the best farao
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kirmanan.blogspot.com/
aaguh

avatar

Jumlah posting : 186
Age : 34
Location : Jakarta Pusat
Registration date : 08.12.07

PostSubyek: Re: Persipura vs Sriwijaya   Mon Jan 14, 2008 6:21 pm

aq kok ga setuju ya ama hasil penilaian, terutama kalo suporter jack,
kok bisa jadi pemenang ya?
padahal tuh suporter biang kerusuhan.
inget kejadian terakhir?
waktu persija lawan persipura?
kan kasihan suporter persipura sampe sembunyi di tengah2 gelora yang di lindungi para aparat.
padahal kan suporter persipura ga salah, yang salah kan pemain persija, kenapa kok ga bisa ngalahin persipura.

penilaian yang aneh.

gimana menurut pantauan bapak sukirman dan para komentator yang lain?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kirman

avatar

Jumlah posting : 137
Location : Tanon-Gemolong-Sragen-Jateng
Registration date : 07.12.07

PostSubyek: Re: Persipura vs Sriwijaya   Mon Jan 14, 2008 7:06 pm

Sepakat dengan ente Aaguh. Lantas mau bagaimana lagi, wong kita cuma penonton + gak ikut menilai kok.... Itulah sepakbola Indonesia yang kita cintai (kaleeeeeeeeee.........)

Satu hal lagi mengenai best player, kalo suruh nilai neh ya, saya kok lebih memilih Fery Rotin Sulu daripada Bambang Pamungkas. Padahal di pertandingan terakhir saja BP gak main full selain performanya jelek waktu itu. Yah lagi lagi inilah Sepakbola kita. Ini kandang Kita......... ha ha h a ha... pig
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kirmanan.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Persipura vs Sriwijaya   

Kembali Ke Atas Go down
 
Persipura vs Sriwijaya
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
d3tektro its :: Entertainment :: Sports-
Navigasi: