d3tektro its

web forum keluarga besar d3 elektro its
 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Babak 8 Besar Liga Indonesia

Go down 
PengirimMessage
kirman

avatar

Jumlah posting : 137
Location : Tanon-Gemolong-Sragen-Jateng
Registration date : 07.12.07

PostSubyek: Babak 8 Besar Liga Indonesia   Tue Jan 15, 2008 9:17 am

Babak 8 besar Liga Indonesia 2007 (tapi pelaksanaanya sampe 2008) siap digelar. Tiga kota penyelengara yaitu Solo, Kediri dan Sidoarjo akan menjadi saksi kehebatan 8 tim terbaik di Indonesia.Penyisihan Grup A akan digelar di Kediri dengan memainkan lima pertandingan yang berlangsung pada tanggal 16, 18, dan 20 Januari 2008. Sementara Grup B yang dilangsungkan di kota Solo juga akan menyelenggarakan lima pertandingan pada tanggal 17, 19, dan 21 Januari 2008. Sedangkan Sidoarjo dijadwalkan menjadi tuan rumah salah satu dari dua pertandingan terakhir di Grup A dan B, pada tanggal 20 dan 21 Januari.

Jadwal Selengkapnya (sumber: detiksport.com)
Grup A:

16 Januari 2008
15.30 WIB: Sriwijaya vs PSMS (Kediri)
19.00 WIB: Persiwa vs Arema (Kediri)

18 Januari 2008
15.30 WIB: Persiwa vs PSMS (Kediri)
19.00 WIB: Arema vs Sriwijaya (Kediri)

20 Januari 2008
15.30 WIB: Persiwa vs Sriwijaya (Kediri)
15.30 WIB: PSMS vs Arema (Sidoarjo)

Grup B:

17 Januari 2008
15.30 WIB: Persik vs Persija (Solo)
19.00 WIB: Deltras vs Persipura (Solo)

19 Januari 2008
15.30 WIB: Persija vs Deltras (Solo)
19.00 WIB: Persipura vs Persik (Solo)

21 Januari 2008
15.30 WIB: Deltras vs Persik (Solo)
15.30 WIB: Persipura vs Persija (Sidoarjo)

Dan babak semifinal dan final akan berlangsung pada 24 27 Januari 2008 di Gelora Bung Karno Jakarta.

Who is the team whose be a champion in Indonesia this session...?????

Nonton finalnya ga Aaguh...? Deket loh... ha ha ha ... afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kirmanan.blogspot.com/
aaguh

avatar

Jumlah posting : 186
Age : 34
Location : Jakarta Pusat
Registration date : 08.12.07

PostSubyek: Re: Babak 8 Besar Liga Indonesia   Wed Jan 16, 2008 5:27 pm

pengennya sih nonton, tapi tergantung kerjaan sih.
kalo nonton ntar janjian aja ya, gmn?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kirman

avatar

Jumlah posting : 137
Location : Tanon-Gemolong-Sragen-Jateng
Registration date : 07.12.07

PostSubyek: Re: Babak 8 Besar Liga Indonesia   Wed Jan 16, 2008 10:22 pm

Wong finalnya aja hari Minggu kok tergantung kerjaan. Emangnya hari Minggu kerja juga ta? Kalo nanti jadi nonton, Oce Oce ae bosssss. Nanti janjian dulu, ha ha haa... Mumpung deket tuh, setahun sekali lagi. Eh mungkin taon ini 2 kali mungkin ye... Soalnya kan nrangkep yang taon kemaren. ha ha ha... affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kirmanan.blogspot.com/
kirman

avatar

Jumlah posting : 137
Location : Tanon-Gemolong-Sragen-Jateng
Registration date : 07.12.07

PostSubyek: Re: Babak 8 Besar Liga Indonesia   Wed Jan 16, 2008 10:38 pm

Hari pertama babak delapan besar Liga Indonesia sudah tercoreng oleh oknum supporter Aremania. Pertandingan pun dihentikan setelah sempat dua kali asisten wasit di lempari oleh supporter dengan hasil sementara 1-2 untuk kemengangan Persiwa. Di pertandingan sebelumnya Laskar Wong Kito berbagi angka 2-2 saat meladeni pasukan Ayam Kinantan

Catatan untuk pertandingan terakhir (Persiwa vs Arema)
Supporter --> Membakar dan merusak properti stadion Brawijaya Kediri.
Wasit+Assistennya --> Kepemimpinan yang buruk dan kurang tegas. Padahal banyak sekali pelanggaran yg bisa berakibat kartu, namun dibiarkan sehingga menyebabkan pertandingan berlangsung muach.. keras dengan banyaknya tekel dan menjurus keras dilapangan.
Komentator --> Komentatornya kurang memahami dan kurang banyak vocabulary serta kurang wawasan dalam dunia sepakbola Indonesia sehingga menyebabkan apa yg dikomentari tidak sesuai dengan kenyataan. Dan bahkan yang menjemukan adalah terlalu hiperbolis-nya komentator padahal tidak demikian dilapangan.

InsyaAllah setiap hari bakalan di update terus hasil-hasil babak 8 besar Liga Indonesia sampe final selesai disini..OK
sunny sunny sunny sunny sunny sunny sunny sunny sunny sunny sunny
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kirmanan.blogspot.com/
kirman

avatar

Jumlah posting : 137
Location : Tanon-Gemolong-Sragen-Jateng
Registration date : 07.12.07

PostSubyek: Re: Babak 8 Besar Liga Indonesia   Thu Jan 17, 2008 9:45 pm

Hasil terakhir 8 besar Liga Indonesia hari ini (17 Januari 2007)

Persik vs Persija =2-2
note: - diwarnai dengan protes pemain dan pertandingan sempat terhenti. info lengkap klik disini

Deltras vs Persipura = 0-4
note: Lampu stadion ada yang mati sehingga pertandingan juga sempat terhenti. Review pertandingan baca disini

InsyaAllah setiap hari bakalan di update terus hasil-hasil & catatan-catatan babak 8 besar Liga Indonesia sampe final selesai disini..OK

rendeer rendeer rendeer rendeer rendeer rendeer rendeer rendeer rendeer rendeer rendeer rendeer rendeer rendeer rendeer rendeer rendeer rendeer rendeer rendeer rendeer
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kirmanan.blogspot.com/
avank97

avatar

Jumlah posting : 13
Location : di kegelapan Gua ......................
Registration date : 10.01.08

PostSubyek: Re: Babak 8 Besar Liga Indonesia   Tue Jan 22, 2008 5:13 pm

Aremania ndeso .....
pelatih ma kiper persija katro .............................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aaguh

avatar

Jumlah posting : 186
Age : 34
Location : Jakarta Pusat
Registration date : 08.12.07

PostSubyek: Re: Babak 8 Besar Liga Indonesia   Tue Jan 22, 2008 8:55 pm

man, aku kerja nih, ikut sift.
sift ku tuh 24 jam sehari 7 hari seminggu.
lihat ntar aja, aku dapet sift ga?
ocre?
mugo-mugo iso.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kirman

avatar

Jumlah posting : 137
Location : Tanon-Gemolong-Sragen-Jateng
Registration date : 07.12.07

PostSubyek: Re: Babak 8 Besar Liga Indonesia   Tue Jan 22, 2008 11:11 pm

Oce bosss.... Laughing
Kalo nggak ada halangan kita nonton ya.....!!
Soalnya kan cuma sekali dalam satu putaran Liga Indonesia. He he he....
Mumpung deket kan gak biaya muach.. banyak. Paling cuma biaya masuk aja kali ye.. he he he....

Hayo hayo hayo....
Siapa yang mau ikut nonton Final Liga Indonesia antara Persipura vs Persija.
Eh, salah. Belum tentu seh ya... (Tapi itulah perdiksi saya.. he he he e....)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kirmanan.blogspot.com/
kirman

avatar

Jumlah posting : 137
Location : Tanon-Gemolong-Sragen-Jateng
Registration date : 07.12.07

PostSubyek: Re: Babak 8 Besar Liga Indonesia   Tue Jan 22, 2008 11:15 pm

Bung Avank, kira kira yang masuk Final nanti siapa ya bung? Kita kan udah tahu neh kalo yang udah dipastikan masuk semifinal dari grup B adalah Persipura sama Persija. Sedangkan dari group A keliatannya susah ditebak neh bung...??? Semuanya masih berpeluang lolos... sunny
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kirmanan.blogspot.com/
kirman

avatar

Jumlah posting : 137
Location : Tanon-Gemolong-Sragen-Jateng
Registration date : 07.12.07

PostSubyek: Re: Babak 8 Besar Liga Indonesia   Wed Jan 23, 2008 9:45 pm

Batul apa kata ente bung Avank, Aremania yang berganti nama "Wong Malang" saat melawan Sriwijaya FC bener bener ndeso, katrok, dlllllllllllllllll..................

Mosok wasit dibilang curang. Padahal kan bener2 hand's ball, salah satu pemain Arema. Dan yang lebih ndeso lagi para pemain Arema, Nggak bisa sportif, nggak bisa menerima kekalahan dengan lapang dada, adanya cuma emosi, keputusan wasit selalu diprotes, Kebanyakan protes dsb... Jadi males ndukung Arema. Padahal awalnya saya ndukung Arema lho, tapi karena sikap para pemain dan Supporter yang ditunjukkan tadi (Rabu Malam), jadi berbalik membenci Arema saya.

Arema memang kampungan. Tidak bisa menunjukkan kelasnya sebagai seorang yang pernah menjuarai Copa Indonesia 2 kali...

Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kirmanan.blogspot.com/
@rt_ic

avatar

Jumlah posting : 33
Age : 34
Location : gebang kidul 54B
Registration date : 10.01.08

PostSubyek: Re: Babak 8 Besar Liga Indonesia   Thu Jan 24, 2008 2:18 am

inget.. jgn terlalu terbawa emosi.. boleh kecewa, tapi jangan terlalu terbawa emosi..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kirman

avatar

Jumlah posting : 137
Location : Tanon-Gemolong-Sragen-Jateng
Registration date : 07.12.07

PostSubyek: Re: Babak 8 Besar Liga Indonesia   Fri Jan 25, 2008 11:23 am

Ah, ndak kok mas. Kecewa paling cuma sedikit... he he he..

Dan kalo pun terbawa emosi paling paling hanya stadion yang dibakar. Ndak sampe ngrusak rumah warga ato sampe menjarah toko toko ato menghancurkan stasiun kok mas.

I love Indonesian football. Full with hard actions... lol!

albino albino albino albino albino albino albino albino albino albino albino albino albino albino albino albino albino albino albino albino albino albino
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kirmanan.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Babak 8 Besar Liga Indonesia   

Kembali Ke Atas Go down
 
Babak 8 Besar Liga Indonesia
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
d3tektro its :: Entertainment :: Sports-
Navigasi: